Senin, 11 Juni 2012

Kenapa service komputer di Tukang Serpis Komputer?

Service Komputer Panggilan Jakarta

TUKANG SERPIS KOMPUTER merupakan Jasa Service Komputer untuk panggilan Wilayah Kelapa Gading, Cempaka Putih, Pulomas, Sunter, Rawamangun, Semper, Pegangsaan, Koja, Tanjung Priok, Pulo Gadung, Cibubur, Cikeas, Ciangsana, Jati Asih, Komsen.

Dengan hadirnya TUKANG SERPIS KOMPUTER, sangat memudahkan anda dalam hal service komputer. Kami sudah paham benar dengan setiap permasalahan pada komputer. TUKANG SERVIS KOMPUTER dapat menjadi solusi utama anda dalam service komputer panggilan. Kami sendiri melayani service komputer pribadi (rumah) maupun kantor.

Berikut ini kami berikan beberapa manfaat Service Komputer di TUKANG SERPIS KOMPUTER;



1. HEMAT UANG: Anda bisa menghemat biaya karena biaya service komputer di TUKANG SERPIS KOMPUTER yang sangat terjangkau dan bergaransi. Jadi jika selama masa GARANSI dan komputer anda bermasalah, maka akan kami bebaskan dari biaya.

2. HEMAT WAKTU : Begitu banyak waktu anda yang tersita untuk membawa satu komputer untuk diperbaiki di tempat service komputer.Terkena Macet, Hujan Deras,dan masih banyak lainnya sehingga banyak waktu anda yang terbuang percuma. Selanjutnya Anda tidak perlu susah payah membawa komputer ke tempat service komputer karena kami yang akan ke tempat anda untuk melakukan service komputer panggilan dan semua perbaikan komputer hingga selesai akan dikerjakan di tempat tanpa harus dibawa.

3. HEMAT TENAGA : Anda tidak perlu membawa komputer anda yang rusak untuk diperbaiki di tempat service komputer dan akan menyita waktu dan tenaga anda. Dengan menghubungi TUKANG SERPIS KOMPUTER, Anda tidak perlu repot membawa komputer tersebut karena Teknisi kami akan mengerjakan Komputer anda di tempat.

Jadi jangan ragu lagi untuk melakukan service computer / maintenance computer anda di service-komputer-panggil

PT. Hewios Karya Wijaya
Untuk keterangan lebih lanjut klik http://service-komputer.net atau hubungi 021-4390 9430 atau 021-93222296 atau 0878 800 000 39 atau 0856 80 000 39

Tidak ada komentar:

Posting Komentar