Minggu, 04 November 2012

Apa itu Komputer?

Dalam postingan kali ini saya akan mengajak anda mengenal ilmu komputer yang paling dasar, yaitu  mengenal apa itu komputer.
Sebuah komputer adalah perangkat elektronik yang memanipulasi informasi, atau "data." Komputer memiliki kemampuan untuk menyimpan, mengambil, dan memproses data. Anda dapat menggunakan komputer untuk dokumen jenis, mengirim email, dan browsing internet. Anda juga dapat menggunakannya untuk menangani spreadsheet, akuntansi, manajemen database, presentasi, permainan, dan banyak lagi.


Komputer Sederhana.
Untuk pengguna awal komputer, kios komputer di toko elektronik bisa sangat misteri, dan menakjubkan. Namun, komputer benar-benar tidak yang misterius asalkan anda mengerti sedikit tentang ilmu komputer. Sobat Tukang Service Komputer Panggilan mungkin mengetahui kalau semua jenis komputer terdiri dari dua bagian dasar:


  • Hardware adalah setiap bagian dari komputer Anda yang memiliki struktur fisik, seperti monitor komputer atau keyboard.
  • Software adalah setiap set instruksi yang memberitahu perangkat keras apa yang harus dilakukan. Ini adalah apa yang memimpin hardware dan mengatakan itu cara untuk menyelesaikan tugas masing-masing. Beberapa contoh perangkat lunak web browser, game, dan pengolah kata seperti Microsoft Word, Excel.



Apa pun yang Anda beli untuk komputer Anda dapat diklasifikasikan sebagai baik perangkat keras atau perangkat lunak. Setelah Anda mempelajari lebih lanjut tentang item-item mana saja yang termasuk software dan yang mana saja termasuk hardware, ilmu komputer sebenarnya sangat mudah.

Hanya untuk menambah pengetahuan anda mengenai ilmu komputer.
Komputer elektronik pertama, Electronic Numerical Integrator and Computer (ENIAC), dikembangkan pada tahun 1946. Ini mengambil 1.800 meter persegi dan beratnya 30 ton.

Service Komputer Panggilan, Maintenance Kontrak Perusahaan, ESET Authorized Partner

PT. Hewios Karya Wijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar