Selasa, 28 Februari 2012

Service Komputer dan Laptop

Komputer dan laptop anda bermasalah?tidak bisa booting(tidak menyala)kena virus?gak usah binggung kami membuka service Komputer panggilan di jakarta yang akan siap membantu masalah komputer rusak anda dengan tarif murah dan terpercaya.
Bila anda mengalami hal tersebut silahkan gak usah ragu panggil saya aja saya akan segera meluncur ke lokasi anda cukup dengan sms atau dengan telepon maka saya akan segera meluncur dengan persiapan yang matang.
Untuk service Komputer saya hanya melayani wilayah Kelapa Gading, Sunter, Priok dan sekitarnya untuk wilayah Jakarta yang terlalu jauh kalau komputernya banyak dan tentunya cocok biayanya maka saya juga akan kerjakan saya telah berpengalaman selama 10 tahun dalam permasalahan menangani service komputer di perusahaan.
Kalau untuk pemesanan program komputer dan pembuatan website serta pembuatan program saya melayani seluruh indonesia.
Biaya yang saya tawarkan cukup dengan 80.000 komputer anda sudah terbebas dari masalah dan terbebas dengan virus yang membuat Komputer anda menjadi lambat.
Selain servis Komputer panggilan saya juga melayani bagi anda yang ingin membuat system komputerisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.
Aplikasi yang saya tawarkan bermacam-macam harganya pun juga bermacam-macam di hitung dari tingkat kesulitan dan lamanya pengerjaan program tersebut.
Selain jasa service komputer panggilan, saya juga melayani jasa pembuatan program komputer seperti(program trading, hotel,resto, dan website) saya juga melayani jasa maintenance untuk komputer kantor anda.
Di jaman sekarang ini komputer memang sudah menjadi bagian terpenting dalam membantu kegiatan bisnis usaha anda, dengan manfaat yang banyak sehingga pekerjaan tugas perkantoran dapat di kerjakan dengan mudah dan cepat serta cermat.
Bayangkan hanya dengan satu kali klik anda dapat informasi kegiatan usaha anda seperti laporan pengeluaran kantor, laporan pendapatan penjualan kantor sehingga anda akan dimudahkan dalam pengambilan keputusan.
Ya dengan dibantu program yang bagus maka anda akan dengan enaknya dimudahkan dalam informasi yang tepat akurat dan informatif.
Tapi pernahkah anda mengalami kerusakan komputer anda sehingga anda pekerjaan anda akan terganggu, pernahkah komputer anda kena virus sehingga komputer anda akan menjadi lambat serta tidak bisa menggunakan jaringan database pada server.
Saya siap memberikan pelayanan yang optimal sebagai tanda komitmen saya pada pelanggan.

Tukang Servis Komputer
083-888-888-73 / 021-93-2222-96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar